IKWI Jambi Potong Tumpeng, Meriahkan HUT ke 61 IKWI Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Gong Xi Fa Cai Bagi Warga Yang Merayakannya Sebanyak 14 KK dan 40 Jiwa 1 LansiaJadi Korban Kebakaran di Parit 1 Bupati Tanjabbar Hadiri Workshop Pengelolaan Keuangan di Bandung Wabup Tanjabbar Hadiri Gathering Bersama BRI Cabang Kuala Tungkal

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Kamis, 2 Desember 2021 - 19:48 WIB

Ulah Batang Pidade, Spead Botd Pecah, Enam Penumpang di Larikan Ke Rumah Sakit, Terluka

WartaJambi/Tanjabbar – Terjadi Laka Air akibat angin kencang di perairan Kuala Tungkal sebuah Speed boat Diva Expres, Kamis (02/11/2021) sekira pukul 07.00 wib terbalik di perairan Kuala Tengah Provinsi Riau.

Informasi dari masyarakat terkait terjadi nya laka air yang mengakibatkan Speed boat dengan nama Diva Expres yang dinahkodai Suryadi itu mengalami pecah pada badan speed boat tersebut akibat menabrak batang pohon Pidade karena angin kencang (badai).

Dari kronolgis kejadian, ketika dilakukan pemeriksaan, diketahui, korban jiwa, nihil. Kalau kerugian materil, 1unit speed boat Diva Expres, jumlah korban penumpang 20 orang
luka luka 6 orang, dilarikan ke RSUD Arif Kuala Tungkal untuk mendapat perawatan.

Ke -6 orang korban yang di rawat itu, Mustofa (38) Alamat, penunjang, Desa Pulau Kecil Kec. Reteh Inhil
mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan robek bagian pelipis.

BACA LAINNYA  Dandim 0420/Sarko Ikut "Membakar Ganja" Barang Bukti Narkotika Polres Merangin

Lalu Reno Julia Utama (27) Alamat, Jln pendidikan Desa Pulau Kijang Kec. Retih Inhil, luka memar pada bagian kaki dan robek pada bagian pelipis. Suradi (44) Alamat, jln Sunan Giri Desa Pulau Kijang Kec. Retih Inhil, luka pada tangan sebelah kanan bengkak.

Kemudian Abdul Hamid (46) Alamat, Kuala Partah Parang Kec. Sungai Batang, luka robek pada bagian kepala. Ali Rusli (28), warga penajang Parit 20 Kec.Retih inhil, luka memar pada bagian dada dan Madiah (43)
alamat Parit 1 Pulau Kijang Kec. Retih Inhil, luka robek tangan sebelah kiri dan patah tulang hidung dan penumpang lainnya selamat hanya shock.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Kata Kapolres adapun kronologis kejadiannya, pada hari Kamis, tanggal 02 Desember 2021 sekira pukul 02.00 wib Speed boat Diva Expres bertolak dari pelabuhan Lasdap Kuala Tungkal menuju Pulau Kijang. Sekira pukul 02.30 saat melintasi perairan Kuala Tengah terjadi cuaca extrem berupa angin ribut sehingga speed boat tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak pohon batang pidade di tepi sungai yang mengakibatkan pecahnya badan speed boat yang ditumpangi 20 orang itu terbalik dan 6 orang mengalami luka luka.

Penumpang speed boat ketika mendapat perawatan di RSU Daud Arif Kuala Tungkal.

Enam penumpang  itu ada mengalami cidera patah tulang, memar dan luka luka, mereka telah dibawa ke RSUD Daud Arief Kuala Tungkal, kata Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Atta, S.I.K via whatsappnya dikonfirmasikan media ini. (rtg)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

PKS Kab. Tanjab Barat Mulai Buka Perekrutan Caleg “Pintar”

Kesehatan

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sidak RS Dr. Bratanata Jambi

Pemerintahan

Bupati Hadiri Sholat Jumat Perdana di Mesjid Hidayatul Muhtadin Sei Nibung

Pemerintahan

Bupati Tidak Berikan Izin Bagi OPD/ASN nya Keluar Dari Tanjab Barat “Nataru”

Peristiwa

Bupati Terharu Wabup Berikan Surprise di Hari Lahirnya ke-56

Peristiwa

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Infografis

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Ekonomi

Bupati Lantik Dewas PDAM Tirta Pengabuan