Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Gong Xi Fa Cai Bagi Warga Yang Merayakannya Sebanyak 14 KK dan 40 Jiwa 1 LansiaJadi Korban Kebakaran di Parit 1 Bupati Tanjabbar Hadiri Workshop Pengelolaan Keuangan di Bandung Wabup Tanjabbar Hadiri Gathering Bersama BRI Cabang Kuala Tungkal Wabup Hadiri Pelantilan BPD KKSS Tanjab Barat

Home / Peristiwa / Tanjabbar

Rabu, 1 Desember 2021 - 20:47 WIB

Ngeri!! Legenda vs Scoopy “Adu Kambing”, 2 Orang Meninggal Dunia, 1 Kritis

Warta Jambi/Tanjabbar – Sadli Muhammad (31 tahun) dan Dodi Ansyah (22 tahun), meninggal dunia setelah sepeda motornya “adu kambing” di Jalan Lintas Tanjung Bojo – Lubuk Bernai Ds. Tanjung Bojo Kec. Batang Asam Kab. Tanjab Barat.
Rabu (01/12/21) sekitar pukul 13.00 Wib siang tadi.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjab Barat, melalui Kapolseknya, Iptu Dasep Nurdin Ansori SH. MH, ketika dikonfirmasikan adanya kejadian mengenaskan itu.

Lewat Whatshap nya, Kapolsek menyampaikan kronologis kejadiannya. “iya, telah terjadi Lakalantas antara SPM R2 jenis Scoopy dan Legenda dengan TKP,
Jalan Lintas Tanjung Bojo – Lubuk Bernai Ds. Tanjung Bojo Kec. Batang Asam Kab. Tanjab Barat.

Kendaraan terlibat laka itu, jenis R2 SPM Honda legenda tanpa nomor Polisi dengan identitas pengemudi nama, Sadli Muhammad, 31 thn, laki-laki, tidak memiliki SIM, swasta, islam, Alamat Rt. 02 Ds. Suban Kec. Batang Asam Kab. Tanjab Barat.

Dan penumpang Ran R2 SPM Honda Scoopy tanpa No.Pol, Dodi Ansyah, 22 thn, laki-laki, swasta, islam, Alamat Rt. 21 Ds. Tanjung Bojo Kec. Batang Asam Kab. Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Buka Seleksi Calon Da'i Desa/Kelurahan

Pengendara Ran R2 SPM Honda legenda tanpa No.Pol :
Nama: Sansul, 35 thn, laki-laki, tidak memiliki SIM, islam, tani, Alamat Rt.- Kel. Dusun Kebun Kec. Batang Asam Kab. Tanjab Barat.

Kronologis kejadian :
Pada saat SPM Honda legenda berjalan (keluar) dari arah jalan setapak perkebunan warga dengan membawa muatan TBS (Tandan Buah Sawit) didalam keranjang dan langsung masuk ke jalan lintas cor beton dan disaat posisi sedang melintang kemudian dalam waktu bersamaan datang SPM Honda Scoopy dengan kecepatan tinggi dan menabrak tepat dibagian Casis samping tengah-tengah Blok mesin SPM Honda legenda kemudian terjatuh dan terseret beberapa meter. Kemudian diduga dari seretan tersebut timbul percikan api dan menyambar tetesan bensin dari Tanki SPM Honda Scoopy lalu terbakar dan mengakibatkan Pengendara SPM Honda Scoopy an. Sadli Muhammad terbakar dan meninggal dunia (MD) diTKP.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Barat Turun Cek Kegiatan Vaksinasi Presisi Polres

Akibat Laka itu, 1 orang pengendara SPM Honda Scoopy tanpa No.Pol Sadli Muhammad (mengalami luka robek pada bagian dagu kiri dan luka bakar seluruh tubuhnya meninggal dunia di TKP.

Sedangkan penumpang SPM Honda Scoopy tanpa No.Pol an. Dodi Ansyah dengan kondisi mengalami luka bakar dirujuk ke RS Jambi dari Puskesmas Suban).

Sementara pengendara Ran R2 SPM Honda Scoopy tanpa No.Pol an. Samsul (mengalami luka bakar dan meninggal dunia dalam perjalanan Rujukan ke RS Jambi dari Puskesmas Suban).

Dari kejadian ini, pihak nya telah memanggil para saksi, 1. Beni Saputra, 33 thn, laki-laki, islam, swasta, Alamat Rt. 06 Ds. Tanjung Bojo Kec. Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Barat. 2.Ismail als Kacau, 31 thn, laki-laki, Islam, swasta, Alamat Rt. 05 Ds. Tanjung Bojo Kec. Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Barat. Korban yang MD telah diserahkan pada pihak keluarganya untuk dikebumikan. (rtg)

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Turun Gunung Cek Langsung Perbaikan Jalan Rusak Di Desa Pembengis
Petugas menyuntikan Vaksin pada warga

Bungo

Kodim 0420/Sarko Perluas Jangkauan Sasaran, Dukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional

Pemerintahan

Bupati Hadiri Sholat Jumat Perdana di Mesjid Hidayatul Muhtadin Sei Nibung

Infografis

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Peristiwa

Ketua DPRD Tanjabbar Ucapkan Gong Xi Fa Cai Bagi Warga Yang Merayakannya

Peristiwa

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Hadiri Gathering Bersama BRI Cabang Kuala Tungkal

Tanjabbar

Warga Desa Pembengis Ucapkan Terima Kasih pada Bupati